Notification

×

Iklan

Iklan


Dinas Pendidikan Sulteng Bangun Lab dan Perpustakaan di SMAS YPST Porame

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T06:49:03Z
Para pekerja di SMAS YPST Porame saat melaksanakan pekerjaan pembangunan di lengkapi dengan APD
Infoselebes.com, Sigi
- Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sulawesi Tengah kembali  menyalurkan bantuan bangunan kepada sekolah-sekolah yang membutuhkan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahun 2024. 

Salah satu penerima bantuan adalah SMAS YPST Porame. Beberapa sekolah lain yang telah menerima bantuan serupa termasuk SMAS Nusantara dan dua SMA Negeri. Bantuan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan fasilitas pendidikan di wilayah Kabupaten Sigi.

Kepala SMAS YPST Porame, Ekawati S.Pd, M.Pd mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah dan Dinas Pendidikan Provinsi atas dukungan yang diberikan. "Kami sangat bersyukur dengan adanya tambahan tiga bangunan yang akan sangat bermanfaat bagi guru dan murid-murid SMAS YPST Porame," ujar Ekawati. Jumat (16/8/2024).
Bantuan gedung baru yang diberikan meliputi : pembangunan ruang laboratorium kimia, pembangunan ruang perpustakaan, dan pembangunan ruang laboratorium komputer. Fasilitas ini diharapkan dapat mendukung proses belajar mengajar dan meningkatkan mutu pendidikan di sekolah.

Ekawati juga berharap agar ke depannya, SMAS YPST dapat menjadi animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya, dengan pemanfaatan sarana prasarana yang tersedia semakin meningkat.

"Sehingga secara linear peningkatan mutu pendidikan juga akan lebih meningkat dan berkualitas," ungkapnya. (*) Agus
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini