Notification

×

Iklan

Iklan


Terkait Pelepasan Lahan di PT ANA, Tim Verifikasi Desa Tompira Bekerja Sesuai Waktu

Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T05:37:31Z
Infoselebes.com. Morut - Untuk percepatan verifikasi dan validasi pelepasan lahan di PT Agro Nusa Abadi (ANA) Morut. Maka Desa Tompira Kecamatan Petasia Timur telah membentuk tim.

Tim yang dibentuk Kepala Desa Tompira bertugas antara lain, untuk mengumpulkan data pemilikan lahan sah (SKPT/SKT), membuat berita acara hasil pengumpulan data lahan, dan selanjutnya memberikan hasil verifikasi dan validasi kepada tim Kabupaten.

Kades Tompira Supran Tanadi saat dikonfirmasi mengatakan, untuk sementara yang terverifikasi ada 293 surat dengan luasan 619 hektar.

" Sebelum diserahkan ke Pemda. Untuk saat ini masih uji publik selama 2 minggu," kata Supran. (22/7/2024).

Sebelumnya, pada tanggal 21 Mei 2024, antara Pemda Morut bersama Serikat Petani Petasia Timur (SPPT) dan Kepala Desa lingkar sawit PT Agro Nusa Abadi (ANA), bersepekat untuk membentuk tim verifikasi dan validasi ditingkat Desa masing-masing.

Tim yang dibentuk di Desa diberikan waktu berkerja selama 2 bulan, terhitung sejak tanggal 21 Mei 2024. Namun perjalanannya diketahui hanya Desa Tompira yang membentuk tim dalam melakukan kerja-kerja verifikasi sesuai waktu yang ditentukan.

Samsir
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini