Notification

×

Iklan

Iklan


Sulteng Gelar Rapat Persiapan HUT RI ke-79: Sudaryano Tekankan Koordinasi Optimal

Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T15:02:25Z

infoselebes.com, Palu – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah menggelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 di ruang Video Conference (Vidcon) Kantor Gubernur, Jalan DR. Sam Ratulangi No. 101, pada Jumat, (19/7/2024).

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah, Sudaryano R. Lamangkona, mewakili Gubernur. Rapat juga dihadiri oleh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Provinsi Sulteng.

Dalam kesempatan itu, Sudaryano menegaskan bahwa tujuan rapat ini adalah memastikan semua persiapan untuk pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 pada Sabtu, 17 Agustus 2024, berjalan lancar. "Kita atur rangkaian kegiatan ini sebaik mungkin agar hasilnya menjadi maksimal," ujar Sudaryano.

Sudaryano berharap para kepala OPD yang terkait dan terlibat langsung agar berperan aktif dan terus melakukan koordinasi dalam mensukseskan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Rapat tersebut juga membahas rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan penyambutan HUT Kemerdekaan RI hingga upacara kemerdekaan. Tempat pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tingkat Provinsi Sulteng akan digelar di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah dan akan dipimpin langsung oleh Gubernur Rusdy Mastura.

Upacara HUT Kemerdekaan RI ini juga akan disiarkan secara langsung melalui Channel YouTube Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah. Adapun beberapa rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini meliputi pengukuhan Paskibraka Provinsi Sulteng, gladi upacara, apel kehormatan dan renungan suci, upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI dan pengibaran bendera merah putih, penyerahan piagam tanda kehormatan dan Satya Lencana Karya secara simbolis, serta upacara penurunan bendera merah putih.

Editor : Sofyan
Source : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng

GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini