Notification

×

Iklan

Iklan


Prestasi Gemilang, Bripda Rezky Risaldi di Internasional Karate Championship Piala Presiden RI-2024

Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T04:16:50Z

infoselebes.com, Palu - Kontingen Direktorat Samapta (Dit Samapta) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menorehkan prestasi membanggakan di kancah nasional.

Adalah Bripda Moh. Rezky Risaldi, salah satu karateka Polda Sulteng, berhasil meraih medali  perak atau Juara 2 di kelas Kata Perorangan TNI Polri pada ajang Piala Presiden RI International Karate Championship 2024.

Kejuaraan bergengsi ini berlangsung di GOR Universiatas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan, pada 4-6 Juli 2024. Diikuti oleh para atlet karate terbaik dari berbagai daerah se-Nusantara.

Bripda Moh. Rezky Risaldi menunjukkan performa luar biasa dengan menunjukkan teknik dan ketepatan gerakan yang memukau dewan juri.

Pencapaian ini merupakan hasil dari disiplin latihan dan dedikasi tinggi Bripda Moh. Rezky Risaldi di bawah bimbingan pelatih berpengalaman. Keberhasilannya mengharumkan nama Polda Sulteng di kancah nasional.

Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Pol. Djoko Wienartono, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Bripda Moh. Rezky Risaldi pada ajang Piala Presiden RI International Karate Championship 2024. 

"Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama Polda Sulteng, tetapi juga menjadi bukti bahwa dedikasi dan kerja keras akan membuahkan hasil yang membanggakan," ungkap Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu, Senin (8/7/2024).

Masih ungkap Djoko, Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi Polda Sulteng. 

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Bripda Moh. Rezky Risaldi dalam berlatih dan bertanding," ujarnya.

Kombes Pol. Djoko Wienartono menyebut, prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para atlet karate lainnya di jajaran Polda Sulteng untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya.

"Kami akan terus mendukung dan memberikan fasilitas terbaik bagi para atlet kami agar mereka dapat terus berprestasi di kancah nasional maupun internasional. Semoga pencapaian Bripda Moh. Rezky Risaldi menjadi inspirasi bagi personel Polda Sulteng lainnya untuk meraih prestasi serupa," tandasnya.
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini