Notification

×

Iklan

Iklan


Penemuan Mayat di Ampana Kota: Dugaan Gantung Diri di Kelurahan Bailo Baru

Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T01:48:06Z

infoselebes.com, Palu - Polsek Ampana Kota merespons laporan warga mengenai penemuan mayat pria yang diduga gantung diri di Kelurahan Bailo Baru, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) pada Selasa siang. Tim kepolisian, dipimpin oleh Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto, segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Beringin.

Kapolsek Iptu Maryanto mengungkapkan bahwa korban, seorang pria berinisial A, ditemukan tergantung di dapur rumah oleh seorang warga bernama Anas (26). "Saksi Anas menemukan korban dalam posisi tergantung dengan leher terjerat tali tambang yang diikatkan di balok dapur sekitar pukul 15.00 Wita," jelas Iptu Maryanto saat dikonfirmasi di TKP, pada, Selasa (16/7/2024)

Setelah menemukan korban, saksi Anas langsung menghubungi pihak kelurahan yang kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Ampana Kota. Menindaklanjuti laporan tersebut, Iptu Maryanto dan timnya segera menghubungi Tim Inafis dan Buser Polres Touna untuk melakukan olah TKP.

"Tim Inafis melakukan identifikasi dan pemeriksaan jasad korban dengan melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Ampana Timur," tambah Kapolsek. Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Daerah Ampana untuk dilakukan proses visum.

Polisi terus menyelidiki peristiwa ini untuk memastikan penyebab kematian korban dan mengumpulkan keterangan lebih lanjut. Pihak kepolisian juga mengimbau masyarakat untuk melaporkan hal-hal mencurigakan atau kejadian serupa kepada pihak berwenang.

Investigasi masih berlangsung, dan Polsek Ampana Kota berkomitmen untuk mengungkap kebenaran di balik peristiwa tragis ini.

GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini