Notification

×

Iklan

Iklan


Militan Irwan Lapatta Berbondong-bondong Ramaikan Silaturahmi Sahabat Jiwa di JCC

Sabtu, 20 Juli 2024 | Juli 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-21T01:08:33Z

Infoselebes.com, Palu - Acara silaturahmi Sahabat Jiwa yang digelar di Jodjokodi Convention Center (JCC), Jalur II Moh. Yamin, Kota Palu, Sabtu sore, (20/7/2024) dipadati oleh para militan pendukung Cagub Sulteng, Mohamad Irwan Lapatta. 

Tanpa kehadiran artis, acara ini tetap berlangsung meriah dan penuh semangat. Kehadiran militan Jiwa Sang Pengabdi ini bukan tanpa alasan, mereka berbondong-bondong datang dengan tujuan menyatukan pendapat dan persepsi serta menjaga konsistensi dalam mendukung Mohamad Irwan Lapatta sebagai gubernur Sulawesi Tengah dengan tagline "Jiwa Sang Pengabdi."

Halaman JCC nampak dipenuhi oleh para militan Irwan Lapatta yang datang dari berbagai daerah se Sulawesi Tengah. Erik Hamzah dari Ampibabo, Parigi Moutong, membuka acara dengan orasi yang penuh semangat. 

Orasi dilanjutkan oleh Abdi selaku relawan Jiwa Sang Pengabdi. Ada juga para musisi yang memberikan dukungannya melalui pesan-pesan inspiratif. 

Para militan Sahabat Jiwa, juga menyampaikan orasi pandangan dan dukungan mereka yang membakar semangat para hadirin. 

Pasca gempa 28 September 2024, pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 300 kilometer menjadi salah satu isu utama yang diangkat dalam acara ini. Irwan Lapatta, yang berdasarkan data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) merupakan kepala daerah paling miskin di Sulawesi Tengah, Bupati Sigi dua periode ini dianggap sebagai figur yang jauh dari praktek-praktek korup selama dua periode kepemimpinannya. 

Para relawan dan pendukung menganggap hal ini sebagai salah satu alasan kuat untuk terus mendukung Irwan Lapatta sebagai gubernur Sulawesi Tengah. 

Acara silaturahmi ini diharapkan dapat semakin memperkuat dukungan dan kebersamaan para militan dalam mendukung Irwan Lapatta untuk melanjutkan pembangunan dan memperbaiki kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah. (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini