Notification

×

Iklan

Iklan


Langkah Besar Menuju Era Digital : Gubernur Rusdy Mastura Teken MoU DTS 2024

Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T07:55:16Z

infoselebes.com, Palu – Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, menandatangani Nota Kesepakatan (MoU) dengan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Manado untuk program Digital Talent Scholarship (DTS) tahun 2024. Acara penandatanganan tersebut berlangsung di ruang kerja Gubernur pada Kamis, 24 Juli 2024.

Penandatanganan MoU ini juga disaksikan oleh Kepala BPSDMP Kominfo Manado, Arsyad, melalui video call. Tujuan utama dari kesepakatan ini adalah untuk mengembangkan dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia di bidang komunikasi, informatika, dan digital.

Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan apresiasi kepada BPSDMP Kominfo Manado atas realisasi program Digital Talent Scholarship yang ditujukan untuk masyarakat Sulawesi Tengah. “Atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Tengah, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BPSDMP Kominfo Manado untuk realisasi Digital Talent Scholarship yang disiapkan untuk masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Gubernur berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sehingga mampu memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Negeri Seribu Megalit.

Turut hadir dalam acara penandatanganan ini adalah Kepala Dinas Kominfosantik Provinsi Sulteng, Sudaryano R. Lamangkona, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Sulteng, Dahri Saleh, Kepala Bidang Aptika Diskominfosantik, Wahyu Agus Pratama, dan Kepala Bagian Protokol Setdaprov, Ferianus Jator.

Kerja sama ini diharapkan menjadi salah satu langkah akurat untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Sulawesi Tengah melalui program DTS, sehingga menciptakan SDM yang unggul dan berdaya saing di bidang komunikasi dan informatika.

GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini