Notification

×

Iklan

Iklan


KPU Sulteng Sosialisasikan Pilgub 2024 dengan Ribuan Coklat dan Bunga

Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T11:00:52Z

infoselebes.com, Palu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tengah mengadakan sosialisasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah tahun 2024 dengan cara yang unik. Mereka membagikan ribuan coklat dan bunga kepada masyarakat di tiga titik rute sosialisasi pada Rabu, (17 /07/2024).

Kegiatan sosialisasi ini dimulai pukul 15:00 WITA dan dilaksanakan dengan konvoi yang mengunjungi beberapa titik keramaian kota, seperti Taman GOR, Tugu Titik Nol KM, dan Tugu Sangolangi di Palupi. Selain membagikan coklat dan bunga, KPU juga menyisipkan selebaran informasi tentang pemilu ke dalam bunga dan coklat yang dibagikan.

Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tengah, Risvirenol, mengungkapkan bahwa bentuk sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa pemilu di Sulawesi Tengah dilaksanakan dengan penuh kebahagiaan.

"Ini bentuk sosialisasi kami untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa pemilu di Sulawesi Tengah ini kita laksanakan dengan bahagia, makanya kami membagikan ribuan bunga dan coklat," ungkapnya.

Sofyan
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini