Notification

×

Iklan

Iklan


Koalisi Besar untuk Pilgub Sulteng 2024: Ahmad Ali Gandeng Partai PRIMA

Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-21T14:15:32Z

infoselebes.com, Palu, 21 Juli 2024 - Persaingan menuju Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah (Pilgub Sulteng) semakin memanas. Ahmad Ali, calon gubernur yang semakin mendapat perhatian publik, melalui Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kaderisasi, Muh Masykur M, S.P, resmi mengambil formulir permohonan rekomendasi dari Partai Rakyat Adil Makmur (DPW PRIMA) Sulteng. Langkah ini menjadi sinyal kuat bahwa Ahmad Ali sedang mempersiapkan koalisi besar untuk menguatkan pijakannya dalam kontestasi politik ini.

Proses pengambilan formulir permohonan rekomendasi tersebut disambut hangat oleh para petinggi DPW PRIMA Sulteng. Ketua DPW PRIMA Sulteng, Firmansya S.E, bersama Sekretaris Saharudin Ahaba, serta anggota Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PRIMA Sulteng, Isman S.H, dan Mansur, turut hadir dalam acara tersebut.

Muh Masykur M, S.P, mengungkapkan keyakinannya bahwa kolaborasi antara Partai PRIMA dan partai pendukung Ahmad Ali akan membawa angin segar bagi Pilgub Sulteng 2024. "Kami berharap Partai PRIMA dapat berkoalisi dengan partai pendukung Ahmad Ali, sehingga kita dapat bekerja sama dalam menyusun konsep dan gagasan demi kemajuan daerah yang kita perjuangkan bersama," ujarnya dengan optimis.

Selain itu, Firmansya S.E menegaskan bahwa Partai PRIMA siap menindaklanjuti permohonan rekomendasi tersebut setelah dokumen-dokumen terkait dilengkapi. "Kami memiliki harapan yang sama untuk terlibat aktif dalam mendukung calon gubernur di Pilkada 2024. Dokumen permohonan dukungan ini akan segera kami proses setelah semuanya lengkap," tegas Firmansya, Kepada media ini pada, Minggu, (21/07/2124).

Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) meskipun belum menjadi peserta pemilu, terus menunjukkan eksistensinya dengan berfokus pada program-program kerakyatan dan memiliki struktur organisasi yang kuat di 12 kabupaten dan 1 kota di Sulawesi Tengah. Kehadiran PRIMA di Pilgub Sulteng 2024 diharapkan bisa menjadi penentu arah politik baru yang lebih berorientasi pada kesejahteraan rakyat.

Dalam dinamika politik Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Partai PRIMA tampak memiliki visi yang sejalan untuk memajukan daerah ini. Koalisi ini tidak hanya menggabungkan kekuatan politik, tetapi juga menyatukan ide-ide dan gagasan untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat. Dengan semakin dekatnya Pilgub Sulteng 2024, publik menantikan langkah-langkah strategis lainnya dari Ahmad Ali dan koalisi partainya.

Koalisi ini diharapkan mampu memberikan solusi nyata bagi berbagai tantangan yang dihadapi Sulawesi Tengah, mulai dari pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, hingga kesejahteraan masyarakat. Kombinasi kekuatan dan ide yang disatukan dalam koalisi ini dapat menjadi kunci sukses dalam menghadapi Pilgub Sulteng 2024 dan membawa daerah ini menuju masa depan yang lebih cerah.

Dengan demikian, langkah Ahmad Ali menggandeng Partai PRIMA bukan hanya strategi politik, melainkan juga upaya untuk merangkul berbagai elemen masyarakat dalam satu visi besar demi kemajuan Sulawesi Tengah. Masyarakat pun menantikan perkembangan selanjutnya dari koalisi ini, yang berpotensi menjadi kekuatan besar dalam menentukan arah masa depan provinsi ini.

Reporter : Elan
Editor : Sofyan

GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini