Notification

×

Iklan

Iklan


Deklarasi Abdulah Lamase-Paisal Pontoh: Menepis Isu dan Mengukuhkan Dukungan

Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T07:38:21Z
Infoselebes.com, Buol
-Pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Buol, Abdulah Lamase dan Paisal Pontoh, bersiap untuk melakukan deklarasi resmi setelah 28 Juli 2024. Langkah ini dilakukan setelah seluruh proses administrasi internal partai pengusung telah diselesaikan, memastikan bahwa pasangan ini siap bertarung dalam Pilkada Buol 2024.

Menurut Liaison Officer (LO) Paslon, Adi Prianto, persiapan deklarasi telah mencapai tahap akhir. "Hari ini, saya sudah memberitahukan kepada Paslon bahwa rapat dengan partai pengusung sudah dilaksanakan. Kami juga telah bertemu dengan relawan masing-masing Paslon. Meskipun ada desakan untuk mempercepat deklarasi, pimpinan partai memutuskan untuk melakukannya setelah 28 Juli 2024," ujar Adi kepada Info Selebes pada Kamis, 25 Juli 2024.

Deklarasi ini bukan hanya untuk konsolidasi internal, tetapi juga bertujuan untuk mengakhiri berbagai spekulasi dan gosip politik yang menyatakan bahwa Paslon Abdulah Lamase-Paisal Pontoh tidak dapat maju dalam Pilkada Buol 2024. Adi menambahkan, "Banyak isu negatif yang beredar mengenai pasangan ini, yang semuanya cenderung menjatuhkan mereka. Namun, proses pengajuan calon pada partai pengusung telah selesai, mulai dari tingkat kabupaten, Dewan Pimpinan Wilayah, hingga Dewan Pimpinan Pusat. Kami hanya menunggu proses di Partai Perindo, di mana penyerahan B1.KWK akan dilakukan bersamaan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta."

Deklarasi ini juga menjadi momentum penting bagi Paslon Abdulah Lamase-Paisal Pontoh untuk memperkuat dukungan serta menyatukan seluruh elemen pendukung. Konsolidasi ini diharapkan dapat mengukuhkan posisi mereka sebagai calon kuat dalam Pilkada Buol 2024, serta memberikan keyakinan kepada para pemilih bahwa mereka adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kabupaten Buol.

Sejak diumumkan sebagai calon, pasangan Abdulah Lamase dan Paisal Pontoh telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Buol. Mereka telah melakukan berbagai kunjungan dan diskusi dengan komunitas lokal, mendengarkan aspirasi warga, serta merumuskan berbagai program yang pro-rakyat. Deklarasi resmi ini diharapkan menjadi titik awal kampanye yang semakin intensif dan terstruktur, menggalang dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat.

Dengan latar belakang pengalaman dan visi yang jelas, Paslon Abdulah Lamase-Paisal Pontoh bertekad untuk menjadikan Buol lebih maju dan sejahtera. Dukungan dari partai pengusung dan relawan semakin mengukuhkan keyakinan mereka untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Buol 2024. Deklarasi ini tidak hanya mengakhiri spekulasi, tetapi juga menegaskan komitmen mereka untuk membawa perubahan yang berarti bagi Kabupaten Buol.

Editor : Sofyan
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini