Notification

×

Iklan

Iklan


Dedikasi Tinggi, Wagub Sulawesi Tengah Alami Kelelahan di Acara HUT Kabupaten Banggai

Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T05:18:54Z
infoselebes.com, Palu
- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah, dalam momen upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banggai ke-64, mendadak menghentikan pembacaan sambutan Gubernur. Insiden ini terjadi akibat kondisi kesehatan Wagub yang sedikit terganggu, pada, Senin, (08/07/2024)

Rilis yang di terima media ini, selama sepekan terakhir, Wagub Sulawesi Tengah menjalani serangkaian kegiatan yang sangat padat, mulai dari pagi hingga malam hari. Jadwal beliau yang super sibuk dimulai dengan peninjauan banjir di Donggala, dilanjutkan dengan beberapa kegiatan di Jakarta. Selanjutnya, beliau mengikuti Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Semarang, kembali ke Palu untuk menghadiri Hari Bhayangkara, dan esoknya langsung membuka acara Pesperawi di Banggai. Tidak hanya itu, beliau juga memeriksa beberapa proyek APBD di Kecamatan Kintom, melakukan kunjungan kerja ke Bangkep, meninjau banjir di Balut, serta memeriksa beberapa kegiatan Pemprov. Ungkap Ahmad Ridwan Sekertaris Pribadi Wakil Gubernur Sulteng

Kondisi fisik yang terus menerus terforsir membuat waktu istirahat beliau sangat terbatas, hanya sekitar 3 hingga 4 jam setiap harinya. Tidak heran, hal ini akhirnya mempengaruhi kondisi kesehatannya. Namun, Alhamdulillah, berkat doa dari masyarakat Sulawesi Tengah, kondisi beliau saat ini sudah membaik. Menurut keterangan dokter, Wagub hanya membutuhkan istirahat dan diharapkan dalam satu atau dua hari ke depan sudah bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasanya. 

"Kondisi terakhir beliau sudah pulih dan dalam keadaan baik," kata sumber yang dekat dengan Wagub. "Salam dari Pak Wagub untuk masyarakat Sulawesi Tengah. Terima kasih atas doa dan dukungannya. Wassalamu'alaikum wr wb." Tambahnya.

editor : Sofyan
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini