Notification

×

Iklan

Iklan


Kunjungan Gubernur Rusdy Mastura di Puslatda: Motivasi Tinggi Menuju PON XXI 2024

Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T09:44:53Z


infoselebes.com, Palu
– Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, memanfaatkan momentum lebaran Idul Adha 1445 Hijriah untuk mengunjungi dan bersilaturahmi dengan para atlet yang tengah mengikuti Latihan Pemusatan Daerah (Puslatda) Kontingen Sulteng menuju PON XXI Tahun 2024. Kunjungan ini berlangsung pada Selasa malam (18/06 /2024) di Markas Yonif 711 Raksatama.

Dalam acara yang dikemas sebagai makan malam formal dengan nuansa kekeluargaan, Gubernur Rusdy Mastura dengan ramah menyapa para atlet dan pelatih serta berbincang akrab dengan mereka. Beliau kemudian memberikan motivasi agar para atlet terus bersemangat dalam berlatih untuk mewujudkan mimpi besar “Sulteng Emas”.

“Seorang atlet harus memiliki kerja keras, disiplin, semangat, dan doa untuk mencapai prestasi. Tanamkan semangat dan ambisi untuk meraih emas,” ujar Gubernur yang dijuluki sebagai bapak olahraga negeri seribu megalit tersebut.

Gubernur Rusdy Mastura juga mengingatkan para atlet untuk tetap fokus dalam latihan selama 75 hari ke depan sebagai persiapan menghadapi PON XXI. Ia mengaku kagum melihat karakter kuat para atlet yang telah menunjukkan mental petarung selama dua minggu menjalani puslatda.

Dalam kesempatan itu, Gubernur memuji kerja keras Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto selaku Ketua Satgas PON Sulteng serta Ketua Kontingen Sulteng dalam mengasah mental dan disiplin para atlet. Gubernur juga mengajak unsur Forkopimda untuk terus meningkatkan sinergitas dalam membangun olahraga di Provinsi Sulawesi Tengah.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Dir Reskrimum Polda Sulteng Kombes Pol Parajohan Simanjunta selaku Wakil Ketua Kontingen Sulawesi Tengah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto, Kadispora Sulteng Irvan Aryanto, serta jajaran lainnya.

Dengan semangat kebersamaan dan motivasi yang tinggi, diharapkan para atlet dapat mengharumkan nama Sulawesi Tengah di ajang PON XXI Tahun 2024. (*)

GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini