Notification

×

Iklan

Iklan


PRIMA Matangkan Strategi di Sulawesi Tengah, Sekjen Hadiri Konferensi Wilayah

Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T20:14:17Z
infoselebes.com, Palu -
 Dominggus Oktavianus, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA), menghadiri Konferensi Wilayah DPW PRIMA Sulawesi Tengah yang diadakan di Hotel Lawahba, Kota Palu, Selasa (25/06/20219).

Kedatangan Sekjen ini merupakan langkah strategis dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk memperkuat dan mengkonsolidasikan perkembangan PRIMA di tingkat nasional maupun daerah.

"Kedatangan kami untuk menghadiri undangan Konferensi Wilayah dari teman-teman DPW PRIMA Sulawesi Tengah adalah untuk membahas berbagai hal, salah satunya konsolidasi tentang perkembangan nasional maupun Sulawesi Tengah," ungkap Dominggus Oktavianus.

Setelah menghadiri konferensi tersebut, Sekjen PRIMA bersama Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPW PRIMA Sulawesi Tengah menggelar konferensi pers di Cafe Bukit Indah Doda, Kota Palu. Dalam kesempatan itu, Dominggus Oktavianus menegaskan komitmen PRIMA dalam mendukung program-program pasangan Prabowo-Gibran, yang merupakan pasangan yang didukung PRIMA pada Pemilihan Presiden beberapa bulan lalu.

"PRIMA sebagai salah satu partai pendukung pasangan Prabowo-Gibran akan terus mendukung program-program mereka. Kami berharap teman-teman di daerah, termasuk di Sulawesi Tengah, bisa proaktif dan memberikan progres yang signifikan terhadap implementasi program-program Prabowo-Gibran," tandasnya.

Dominggus Oktavianus juga menekankan pentingnya adaptasi program-program nasional ke konteks lokal agar manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. "Teman-teman di daerah nantinya bisa lebih maju dan progresif dalam mengimplementasikan program-program Prabowo-Gibran. Mereka juga harus mampu melihat dan menyesuaikan program tersebut dengan konteks lokal sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Kehadiran Sekjen PRIMA di Sulawesi Tengah ini diharapkan dapat memperkuat soliditas dan kerja sama antara DPW PRIMA Sulawesi Tengah dengan DPP PRIMA, serta mendorong partisipasi aktif dalam menyukseskan program-program pemerintah yang didukung oleh PRIMA.

tim
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini