Notification

×

Iklan

Iklan


Gubernur Sulteng Dapat Sambutan Megah di Toli-toli: Lanjutkan Misi Pembangunan di Buol

Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T05:45:31Z
Toli-toli, Infoselebes.com - Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, tiba di Toli-toli pada Jumat (28/6/2024) dan disambut dengan meriah. Kedatangannya di Bandara Sultan Bantilan disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Toli-toli, Muhamad Asrul Bantilan, bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Toli-toli.

Setibanya di Kota Cengkeh, Gubernur Rusdy Mastura beserta rombongan mendapatkan sambutan budaya yang istimewa dengan tarian Paragai Moduai khas Kabupaten Toli-toli. Setelah prosesi penyambutan, gubernur melanjutkan perjalanan darat untuk melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Raya. Usai sholat, mereka menikmati makan siang bersama di Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Toli-toli.

Perjalanan Gubernur Rusdy Mastura tidak berhenti di situ. Ia beserta rombongan kemudian bergerak menuju Kabupaten Buol untuk menghadiri serangkaian kegiatan pemerintahan dan pembangunan. Dalam perjalanan, mereka singgah di Desa Ginunggung, Kecamatan Galang, di mana gubernur secara simbolis menanam bibit padi bersama Kepala Dinas Tanaman Pangan, Nelson Metubun. Selain itu, gubernur juga menyerahkan bantuan pupuk kepada kelompok tani setempat.

Kunjungan ini memperlihatkan dedikasi Gubernur Rusdy Mastura dalam mendukung kemajuan pertanian dan pembangunan di wilayah Sulawesi Tengah, serta memperkuat kolaborasi antara pemerintah provinsi dan kabupaten. (*) 


GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini