Notification

×

Iklan

Iklan


RPJPD 2025-2045 Bangkep Cerminkan Aspirasi Masyarakat Dalam Kemajuan Daerah

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T07:09:41Z

Infoselebes.com. Bangkep - Perencanaan merupakan hal yang krusial dalam mewujudkan pembangunan yang berhasil, perencanaan mencakup pembelajaran dan pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya serta merangkum tren perkembangan, potensi Daerah, serta terutama aspirasi masyarakat, apalagi bila menyangkut Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) yang notabene akan di gunakan sebagai induk perencanaan.

Dalam kegiatan musrenbang RPJPD beberapa waktu lalu, selaku pimpinan daerah Banggai Kepulauan Ihsan Basir melibatkan berbagai elemen baik para perwakilan masyarakat, para pembuat kebijakan, serta berbagai elemen lain yang di mana diharapkan dapat memberi kontribusi masukkan dalam penyusunan dokumen RPJPD ini.

Ihsan Basir mengatakan dalam forum musrenbang RPJPD ini sangat penting guna menyerap aspirasi dari seluruh pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Bangkep.

" Untuk itu dibutuhkan keseriusan dan komitmen dari masing-masing OPD dan seluruh pihak yang terlibat sehingga apa yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan," katanya.

“Harapan kami RPJPD tahun 2025-2045 Kabupaten Bangkep benar-benar dapat mencerminkan aspirasi masyarakat dan berdampak bagi kemajuan Daerah secara merata dan tepat guna,” tutup Ihsan Basir saat Musrembang RPJPD Tahun 2025-2045 Tingkat Kabupaten Banggai Kepulauan di Aula Bappeda dan Litbang beberapa waktu lalu.


(Decky-kominfo)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini