Notification

×

Iklan

Iklan


Program Percepatan Penyediaan Air Minum dan Layanan Pengelolaan Air Limbah Domestik Sasar Kabupaten Poso

Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-03T11:15:56Z
Infoselebes.com, Poso
- Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tengah melakukan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Poso yang bertempat di Rumah Jabatan Bupati Poso pada Kamis (02/05/2024).

Kunjungan ini disambut langsung oleh Bupati Poso Ibu dr. Verna GM Inkiriwang didampingi Sekretaris Daerah Kab. Poso. Turut hadir dalam kunjungan ini Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Tengah, Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi III, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XIV Sulawesi Tengah, Kepala Balai Pelaksana Penyedia Perumahan (BP2P) Sulawesi II, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Poso serta OPD Kabupaten Poso.

Audiensi ini dirangkaikan dengan rapat koordinasi terkait program-program prioritas TA. 2024-2025 yang dipresentasikan langsung oleh Kepala Balai masing-masing Kementerian PUPR Sulawesi Tengah.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Tengah, Baskoro Elmiawan, menyampaikan rencana kegiatan pada Kabupaten Poso TA. 2024 yakni kegiatan dalam rangka mendukung inpres 1 Tahun 2024 tentang percepatan penyediaan air minum dan layanan pengelolaan air limbah domestik meliputi :

Pengadaan dan Pemasangan Jaringan Perpipaan mendukung Inpres Air Minum Kabupaten Poso (15.240 m),

Pengadaan dan Pemasangan SR mendukung Inpres Air Minum Kabupaten Poso (1.154 SR),

Pembangunan Tangki Septik dan Sarana Pendukung Kabupaten Poso Mendukung Inpres Air Limbah (263 TS).

"Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kerja sama antara Pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam program pembangunan yang partisipatif dan berkelanjutan demi mendukung perekonomian masyarakat," ujar Kabalai Baskoro ()
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini