Notification

×

Iklan

Iklan


Kuswandi Sang Mentor, Kandidat Kuat Calon Bupati Morowali

Jumat, 10 Mei 2024 | Mei 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-11T03:52:03Z

infoselebes.com, Morowali
-
Siapa tak kenal Kuswandi, SIP.Mantan aktivis dan sang orator ulung ini dikenal luas baik dikalangan politisi, aktivis mahasiswa hingga kepala desa.

Dia dijuluki sang mentor karena banyak memberikan masukan positif, ide dan gagasan demi kemajuan organisasi.

Kini, Ketua DPRD Morowali ini  mencuat dan digadang-gadang maju bertarung di Pilkada Morowali.

Bahkan saat ini, ratusan pendukung dan tim secara sukarela mensosialisasikan dirinya dengan berbagai tagline terpampang di berbagai sudut kota hingga masuk ke desa desa berbunyi "Kuswandi, Morowali Memanggilmu" kemudian "Gass Pull " dan 'Menyala Abangku'.

Tak hanya itu, sejumlah tim pun beramai ramai mendaftarkan dirinya (Kuswandi) sebagai bakal calon Bupati di sejumlah kantor partai seperti di Kantor Partai Demokrat, PDIP dan PKB, Nasdem dan Sejumlah Partai Lainya.

Kuswandi mengakui dorongan maju dalam kontestasi politik di Pilkada Morowali 2024 juga menjadi bagian dari pengabdian. 

Ditanya bagaimana untuk memajukan daerah, upaya dan langkah seperti apa dilakukan?,kata  Kuswandi untuk memajukan daerah memerlukan strategi pembangunan tersendiri agar masyarakatnya sejahtera secara berkelanjutan, perlu strategi percepatan pembangunan Morowali yang maju, sejahtera, dan mandiri.
Diakuinya, memang tidak mudah untuk membangun daerah tentunya butuh anggaran yang besar dan di dukung dengan program dan perencanaan yang matang.

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi dalam suatu daerah sangat berpengaruh terhadap perkembangan pembangunan. Pertumbuhan ekonomi bisa melalui pengelolaan sumber daya alam seperti pembangunan objek wisata, pemanfaatan potensi perikanan, pertanian, perkebunan dan lain sebagainya yang dimiliki daerah.

“Pentingnya revitalisasi obyek-obyek (destinasi) wisata bahari yang ada, sehingga lebih menarik bagi wisatawan, baik wisatawan dalam daerah maupun luar daerah,"ujarnya. Sofyan
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini