Notification

×

Iklan

Iklan


KPU Luncurkan Tahapan Pilkada Sulteng

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T06:59:19Z

infoselebes.com, Palu- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng menggelar acara peluncuran tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,  bertempat di Taman GOR, Senin (27/5-2024) malam.

Ketua KPU Sulteng Risvirenold mengajak seluruh masyarakat untuk menghadapi Pilkada dengan rasa senang, bahagia, dan bangga. 

"Mari kita hadapi Pilkada ini dengan bersenang, berbahagia, dan berbangga. Silahkan memilih calon pemimpin Anda yang tepat dan berbahagia menurut bapak ibu sekalian," ujar Risvirenold.

Gubernur Sulteng dalam sambutannya yang dibacakan kepala Biro Otda  menyampaikan pentingnya kerja sama antara berbagai elemen masyarakat dan instansi pemerintah untuk menjamin penyelenggaraan pemilu yang jujur, adil, dan transparan. 

"Kerja sama yang baik antara berbagai elemen masyarakat dan instansi pemerintah adalah kunci sukses dalam penyelenggaraan pemilu yang jujur, adil, dan transparan," tegasnya.

Komisioner KPU RI, Betty Epsilon Idroos, juga memberikan pesan penting kepada seluruh penyelenggara pemilu di Sulawesi Tengah. 

"Saya mengingatkan ada beberapa poin penting, terutama kepada penyelenggara pemilu, Komisi Pemilihan Umum se-Sulawesi Tengah, perlu menjaga komitmen, profesionalitas, dan integritas dalam melaksanakan setiap tahapan pemilu," ujar Betty.

Peluncuran tahapan pemilihan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk proses demokrasi di Sulawesi Tengah.

"Dengan semangat kebersamaan dan komitmen dari semua pihak, KPU Sulawesi Tengah optimis dapat menyelenggarakan Pilkada yang sukses dan bermartabat,"pungkasnya. 
Rizal
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini