Notification

×

Iklan

Iklan


Gubernur Mengantar Kepulangan General Lyndon Buckingham dan Commissioner Bronwyn Buckingham

Jumat, 31 Mei 2024 | Mei 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T08:55:04Z


infoselebes.com, Palu
-Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura didampingi Ketua TP-PKK Vera Rompas Mastura mengantar kepulangan Pimpinan Internasional Balai Keselamatan General Lyndon Buckingham bersama Commissioner Bronwyn Buckingham di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, pada Jum'at pagi (31/5/2024).

General Lyndon Buckingham beserta rombongan take off dari Kota Palu pukul 07.06 Wita menuju Jakarta menggunakan pesawat komersil.

Pada kesempatan itu, Gubernur Rusdy Mastura merasa gembira bisa bersilaturahmi dengan General Lyndon Buckingham beserta rombongan, dengan harapan organisasi Bala Keselamatan terus berkiprah dalam menciptakan suasana rukun aman, damai dan tentram serta mendukung upaya-upaya dalam meningkatkan moderasi beragama demi terjaganya simpul-simpul persatuan dan kesatuan bangsa di Sulawesi Tengah.

Sementara, General Lyndon Buckingham mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang telah berkontribusi pada kemajuan organisasi Bala Keselamatan.

Diketahui, kedatangan General Lyndon Buckingham bersama Commissioner Bronwyn Buckingham ke Palu dalam rangka menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Gereja Bala Keselamatan (BK) Perayaan Hari Ulang Tahun ke-130 Bala Keselamatan (BK) yang berlangsung di Mako Brimob Biromaru, pada Kamis (30/5/2024). 

Turut mendampingi Gubernur, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto, Kadis ESDM Eddy N Lesnusa. 


Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng, Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng.
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini