Notification

×

Iklan

Iklan


Antusias Warga Desa O,O Parese dalam mempersiapkan Lomba Desa

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T03:33:30Z
Infoselebes.com, Sigi
- Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Lomba Desa tingkat Kabupaten Sigi, Pemerintah Desa (Pemdes) melalui Kepala Desa dan ketua BPD Desa O'O Parese Kecamatan Kulawi Selatan Kabupaten Sigi turun langsung bersama warganya melaksanakan kerja bakti

James Brian selaku Kepala Desa mengatakan Lomba Desa tingkat Kabupaten Sigi akan di laksanakan pada Selasa tanggal 21 Mei mendatang bertempat di Desa O'O Parese. 

" Jadi mengingat waktu pelaksanaan sisa berapa hari lagi, sehingga kami bersama Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sarlota Nao dan masyarakat di himbau agar membersihkan halaman masing masing," kata James kepada media Selasa (14/5).

Rian Sapaan akrabnya ini menyampaikan, kesiapan mereka untuk menerima tim penilai Lomba Desa pada tanggal yang sudah di tentukan sangat siap, olehnya masyarakat sudah membersihkan pekarangan dan juga pengecetan pagar halaman masing-masing.

Diketahui, Desa O'O Parese salah satu desa tertua di Kecamatan Kulawi Selatan terbentuknya Desa O'O Parese sejak tahun 1943 dengan luas wilayahnya 35,95 km2, di huni 804 jiwa, 271 kepala keluarga dan sebelah utara berbatas dengan Desa Marena. Disebelah barat berbatasan dengan Desa Winatu, kemudian di sebelah timur dengan Desa Toro. Kesemuanya Wilayah Kecamatan Kulawi dan di sebelah selatan berbatas dengan Desa Watukilo Kecamatan Kulawi Selatan. 

"Untuk Administrasi sudah kami siapkan, dan pekarangan masyarakat itu diserahkan kepada Ibu Ketua PKK, Aminah Bugik, Amd, Kes yang mengaturnya seperti penataan taman di pekarangan dan tanaman Toga di masing masing dusun, dimana kesemuanya itu akan di nilai oleh tim penilai kabupaten," ujar James Brian. ()
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini