Notification

×

Iklan

Iklan


Resmikan Wisata Taman Paisu Modile, Ini Harapan Pj.Bupati Bangkep

Kamis, 09 November 2023 | November 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T06:23:17Z

Infoselebes.com. Bangkep
- Pj. Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Ihsan Basir resmikan Wisata Taman Paisu Modile (Modile Water Park) di Desa Mamulusan Kecamatan Liang, Rabu (8/11/2023) kemarin.

Mengawali sambutannya Bupati mengatakan atas nama Pemerintah Daerah memberikan apresiasi dan penghargaan yang luar biasa kepada Pemerintah Desa Mamulusan atas inovasinya untuk membangun destinasi wisata modile water park.

Menurut Bupati, Wisata ini menjadi salah satu penambah tempat wisata di Kabupaten Bangkep dan sebagai sarana rekreasi keluarga sekaligus objek wisata yang lebih representatif yang ada di Desa Mamulusan.


“Saya berharap wahana air ini dikelola dan dioperasikan dengan baik, sehingga bisa menjadi tujuan wisata baru yang secara langsung turut mendongkrak pemasukan berupa PAD bagi Kabupaten ini,” kata Ihsan Basir.

Untuk para pengelola water park, Bupati juga berpesan agar tetap menjaga keamanan demi kenyamanan pengunjung.


“Saya yakin water park ini akan berkembang pesat dan dapat menarik para pengunjung untuk dapat berwisata di tempat ini sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,” ucapnya.


Diakhir sambutan, Bupati berharap agar apa yang telah dibangun bersama baik Pemerintah Desa dan masyarakat agar bisa di jaga dan dilestarikan, sehingga dapat berkembang dan bisa di kenal bukan hanya wisatawan daerah tetapi bisa di kenal sampai ke wisatawan Nasional. 


(IKP-KOMINFO)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini