Notification

×

Iklan

Iklan


KM Bugis Menjadi Kapal Pesiar Membawa Wisatawan Luar Negeri Di Bangkep

Minggu, 19 November 2023 | November 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-20T05:26:38Z

Infoselebes.com. Bangkep
- Kapal KM. Bugis berkerja sama dengan Yayasan Blue Alliance Indonesia menjadi kapal pesiar perdana yang membawa wisatawan luar negeri asal Prancis berlabuh di Desa Lumbi-lumbia Kecamatan Buko Selatan Banggai Kepulauan (Bangkep)

Seperti diketahui, Kabupaten Bangkep mulai menggeliat dan sedang berbenah diri untuk menjadi tujuan destinasi wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Suryani Mile selaku Direktur Blue Alliance Indonesia mengatakan kunjungan kapal pesiar ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan potensi wisata dan budaya yang ada di Bangkep.


“Dan nantinya kami akan mendatangkan kapal pesiar yang lainya untuk berkunjung dan bereksplorasi di wilayah Kabupaten Bangkep,” katanya.

Suryani berharap untuk memberikan atraksi kepada wisatawan terutama dengan potensi objek alam yang ada baik itu objek wisata Alam laut maupun darat diperlukan dukungan semua pihak baik pemerintah, masyarakat dan pihak lain dalam menjaga dan melestarikan sumber daya Alam baik laut maupun darat.

 Suryani Mile yang telah melanglang buana dalam dunia kepariwisataan dan sebagai aktifis Lingkungan berharap untuk menjadikan Perairan dan wilayah Bangkep sebagai Destinasi yang dilirik oleh Wisatawan Nusantara maupun wisatawan mancanegara.


Dan pada saat bersamaan akan bekerjasama dengan Pemerintah baik Lokal maupun Pusat dan Provinsi dalam melaksanakan berbagai kegiatan dan program Lingkungan secara bertahap.



 (IKP-kominfo)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini