Notification

×

Iklan

Iklan


Apresiasi Capaian Kelurahan Kawua, Berikut Penyampaian Gubernur

Selasa, 14 November 2023 | November 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-14T14:02:05Z

infoselebes.com, Palu - Sulawesi Tengah - Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah mengapresiasi capaian Kelurahan Kawua yang dipimpin Selvie Montolalu, atas capaiannya meraih Juara Favorit 1 pada Pekan Inovasi Desa dan Kelurahan (Pindeskel) Tingkat Nasional tahun 2023.

Hal ini diungkapkan Gubernur Rusdy Mastura diruangan kerjanya saat menerima kunjungan silaturahmi Kadis PMD Mohamad Nadir beserta jajaran. Selasa, (14/11/2023)

Turut hadir, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Rohani Mastura, Camat Poso Kota Selatan Frengky Tompira.

Atas capain tersebut, gubernur mengucapkan terima kasih kepada Dinas PMD Provinsi Sulawesi Tengah serta stakeholder lainnya yang telah mensupport kegiatan Pindeskel.

Pindeskel merupakan ajang untuk mempublikasikan berbagai keberhasilan dan inovasi yang telah dilakukan pemerintah daerah dan desa maupun kelurahan.

Beliau berharap Kelurahan Kawua ke depannya terus berpartisipasi dan berinovasi dalam mengembangkan pembangungan di Kabupaten Poso menuju Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Maju.

Selain itu, Ia berharap penghargaan yang diterima Kelurahan Kawua dapat menjadi motivasi bagi kelurahan se Provinsi Sulawesi Tengah.

Berdasarkan pendapatnya, Kabupaten Poso memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi lokasi pertanian dan peternakan, khususnya menopang kebutuhan primer daerah investasi pertambangan di Sulawesi Tengah. Ia pun menitipkan harapan Pemerintah Kabupaten Poso mendorong masyarakat untuk mewujudkan hal tersebut.

“Piala ini (Juara Favorit 1) sebaiknya diserahkan langsung ke Bupati Poso,”pesan gubernur ke Camat Poso Kota Selatan.


Sumber : Biro Administrasi Pimpinan
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini